Dreaming – Believing – and Make It Happen

Standar

mtf_DoLCk_211.jpg

“The future is in our hands”

Kalimat itu jelas terpatri di otak hingga detik ini. Kalimat yang lucunya kutemukan di sebuah lembaran komik kala masa remaja dulu. The future is in our hands, we ain’t born for crying, we ain’t born for losing. Rentetan kata-kata mujarab yang menurutku bisa meningkatkan mood kala kegaluan melanda, hihihi.

Masa depan. Bagaimana masa depanku nanti? Akankah aku akan tetap ada di kota ini? Akankah suatu ketika aku menjadi seseorang yang sering berkelana ke penjuru negeri? Akankah tiba saatnya aku berjalan menuju mesjid dan kamu menungguiku di sana sembari mengenakan jas dan peci hitam elegan?

Bagaimanapun masa depan itu nantinya, harus kita perjuangkan dari sekarang. Entah kemana kaki ini akan menuju nantinya. Setiap proses kehidupan, tentu akan kita alami perputarannya. Apa yang kita inginkan, apa yang kita impikan, apa yang kita harapkan, tak lebih dari refleksi usaha yang kita lakukan sekarang. Dan tentu saja itu merupakan rencana dari Yang Maha Merencanakan. Tetap semangat dan tetap berpikiran positif.

Namun sesuatu yang jelas aku impikan, i always dreaming that you’ll be in my future and hopefully it wil be. Amin. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s